Photobucket

Monday, August 6, 2007

Asian Brain

Pertama saya mengenal Asian Brain dari browsing-browsing dan nyangkut di forum sebuah MLM yang saya ikuti. Karena MLM itu menjual suplemen yang saya dan keluarga butuhkan, saya jadi mengikuti forumnya dan baca-baca semua pertanyaan yang kira-kira berhubungan dengan yang saya perlukan...

Iseng, hari itu saya baca hampir seluruh isi forum, dan salah satu anggotanya bilang beliau sekarang lagi belajar bikin website di Asian Brain saya langsung klik link nya... sampai lah saya pada Ahira. Saya ingat sekali itu tanggal 17 agustus 2006.. saya terus memikirkan saya ingin belajar, tapi saya takut dan ragu.

Akhirnya semua rasa takut dan ragu itu saya tepis. Dalam hati saya, ah kalaupun saya masuk dan bayar hari ini, dia akan beri saya garansi 10 hari dan uang saya akan kembali jika saya tidak puas. Tanggal 18 agustus 2006 saya mendaftar. Tanggal 25 agustus saya transfer 200 ribu. Oke kata saya dalam hati saya akan coba 10 hari..

Ternyata... Subhanallah... buanyakk sekali ilmu yang saya dapatkan disini... semua baru, benar-benar baru bagi saya.. seolah-olah mata saya dibukakan oleh Hira.

Akhirnya 10 hari itu lewat, saya bersyukur mengenal Hira walaupun umur saya dah lewat mungkin tuk belajar.. hehe.. tapi saya ingin belajar. Walaupun otak saya mungkin juga lemot karena dah 12 tahun sejak lulus kuliah ga pernah di pake belajar lagi.. hihi.. tapi saya ingin belajar. Mungkin kalo Ahira belajar 1 tahun, saya 2 tahun, kalo Ahira belajar 2 tahun, saya 3 tahun atau mungkin 4 tahun?

Aku ingin belajar. Hanya itu.

No comments: