Photobucket

Saturday, April 28, 2007

Pulsa=Sembako

Tidak seperti beberapa tahun yang lalu telephon genggam masih menjadi sesuatu yang mahal dan sulit di jangkau oleh sebagian besar masyarakat kita. Sekarang, dimana-mana orang sudah menggunakan telephon selular sebagai alat komunikasi, dan bukan lagi merupakan sesuatu yang mahal.

Secara Otomatis, pulsa saat ini sudah menjadi kebutuhan primer bagi pengguna telephon genggam. Sebagaimana sembako, pulsa akan selalu di cari para pengguna Handphone.

Kami menawarkan Anda untuk berbisnis di bidang pulsa elektrik.

Tidak perlu biaya besar untuk memulai usaha ini...Anda dapat melakukannya dimana saja, kapan saja, tanpa ada batas waktu pengisian pulsa. 24 jam sehari dan 7 hari dalam seminggu.

Daftarkan segera no HP yang Anda miliki untuk langsung dapat menjadi Agen Pulsa Elektrik hanya dengan biaya registrasi Rp.20.000,00 untuk seumur hidup, selama no HP Anda masih digunakan.

Untuk memulai bertransaksi, depositkan segera minimal Rp.50.000,00 untuk segera kami transfer utuh ke saldo Anda. Anda yang menentukan sendiri nilai jual transaksi Anda. Kami hanya memberi harga net/harga agen untuk Anda..silahkan Anda me mark up sendiri harga jual Anda.

Walaupun Anda tidak menjualnya, Anda tetap untung, karena Anda membeli pulsa dibawah harga pasar. Anda bisa membaginya untuk anggota keluarga Anda maupun teman-teman Anda.

Kami hanya memberi solusi, Andalah yang menentukan sendiri mana yang terbaik untuk Anda pribadi dan orang-orang yang Anda kasihi.

Saran Saya, mulailah segera untuk melakukan pekerjaan apapun juga, jangan ditunda. Karena dengan menunda sesuatu, berarti kita telah menunda keberhasilan dan kesuksesan.
/span>

No comments: